Jumat, 29 Juni 2012

Segala Puji Syukur, hanya bagi-Mu TUHAN :)

Hai hai bloggers :D Sudah lama tidak buat entri baru.. Baru sekarang deh sempat. Okay, kita awali dari hari H waktu kelulusan SD . Waktu itu, tanggal 16 Juni 2012. Pada saat itu dalam bayanganku (aku lulus gak yahh? lulus gak yahh? -__-*) . Pada saat itu, hasilnya yg ngambil orang tua, jadi masih diamplop gitu u,u . Temen-temenku ada yang pada nangis gitu #huhuhu u,u :'( . Gua sih sebagai temen, susah, senang, sedih harus kompak dong yaa #ciieelahh --" . Dan udah gua usahain bisa nangis, tapi apa daya, gua gak bisa nangis . *wkwk!* hmm.. Sehabis papaku keluar, aku langsung ambil amplopnya dari papaku -o-" tapi, gak boleh dibuka langsung, nanti aja di rumah katanya --" tapi, saking akunya gak sabar, karena temen2ku udah tau pada lulus semua, dan aku masih deg-deg-an -.- . Akhirnya, aku dibolehin ngebuka waktu di Klasis Sragen (y) Dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaa........... Akuuuu....... L U L U S !!! Yeee !! :D Betapa gembiranya saat itu, tapi mungkin rasa gembira itu belum seutuhnya, karena masih menunggu tanggal 21 Juni 2012 untuk melihat danem-nya :O) *masih deg-deg-an* #padahal SD lain udah pengumuman hasilnya -o-" Yaa, tanggal 21 Juni 2012 telah tibaa.. Dan saat itu juga sebagai hari Perpisahan :) kalau mau lihat photo-photonya, bisa dilihat di --> https://www.facebook.com/media/set/?set=a.424912367554136.92500.100001061307211&type=3 Tapi harus jadi temanku dulu, CONFIRM BY INBOX yaa !! :) waktu sambutan/apalah itu (saya tidak tau) dari ibu kepsek, saya jadi terharu u,u ibu kepala sekolah sampe nangis gitu u,u trus, temen aku Ayu & Linda, juga ikut nangis. (dalam hatiku, aku juga pengen nangis, tapi ga bisa. huhuhu :'( )dan waktu itu juga ada persembahan koor dari anak-anak kelas 6 pengiringnya aku sendiri . dan, yg perwakilan dari anak-anak kelas 6 untuk pidato, yaa aku sendiri. -o-" Oke, tidak apa :D itu demi kalian semua, saya mengalah :D tahap, demi tahap, acara hampir selesai... ada penyerahan berkas-berkas dokumen diberikan ke orang tua. Disitu ada danem aku yang kurang meyakinkan. *hhah* Dan, waktu selesai, aku liat danem-ku, ternyataaa, ternyataaaaaa, ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,.. danem saya sih lumayan yaa, cuman 25,15 :) tapi aku udah bersyukur banget :O) saya peringkat ke-3 waktu itu, dan saya baru pertama dapet peringkat ke-TIGA selama dari kelas 1 semester 1 sampai kelas 6 semester 1 kemaren ! #yaampun -.- aku bisa mlorot gitu dari rank 1, 2, dan TIGA !! *nangis dalam hati* hiks :'( tapi, aku lebih terkejut lagi, ada ibunya temenku (laki) nitip uang pulsa buat dikasihin ke tetangga, dan bawain coklat buat aku katanya dari Edo (anaknya) sebagai tanda ucapan terimakasih. (*dalam hatiku* aww, co cwitt banget Edo! hahaha :D pake dikasih hadiah segalaa :). ) Dan saya, hanya bisa bilang "Makasih ya Edo :D" Okay, itu tadi untuk acara kelulusan & perpisahan. Sekarang, aku akan bahas waktu pengumuman PPDB di SMPN 1 Sragen kemaren Rabu, 27 Juni 2012. Kasih taau gak yaahh? :p --" HEHEHEHEHEHE! Seharusnya pengumumannya itu pagi jam 08.00 , tapi diundur jam 14.00 . Jadi, aku ikut papaku rapat. Soalnya, rumah aku kan jauh banget. -o-" untungnya, aku ada temennya, jadi main deh :D Waktuu hampiir jam 14.00 . Tepatnya sekitar jam 13.30 , teman saya sms dan tanya "sudah lihat pengumuman belum?" dan blablablaaaaaaa... akhirnya, temenku itu ngasih tau katanya sih aku ketrima :D . Puji Tuhan banget! Dan, jam 13.45 aku dianterin temenku ke SMPN 1 Sragen naik sepeda :) sampai disana, udah banyak banget orang berbondong-bondong kepengen banget tau ketrima/ nggak. Dan saya langsung cepet cari nama saya. 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,......... kok gak ada yahh? tapi tadi katanya temenku aku peringkat 66. HAHA! oke, dan ternyataaaaaaaaaaa, BENAR !! SAYA DITERIMA DI SMPN 1 SRAGEN :D . Walaupun peringkat 66, aku udah bisa ngalahin (hampir) sekitar 380 peserta. Puji TUHAN :D Temen aku dari SD Kristen Sragen yg daftar di SMPN 1 Sragen ada 6 orang yang nggak diterima 2 orang *pukpuk Lisa&Otniel* yg sabar yaaa :) Dan yang diterima adalah Aku, Aga, Lusi, dan Brigita :) Aga peringkat 1 RSBI jalur gakin. wah, puji Tuhan banget :D *ikut seneng* Dan IQ aku, ternyata tak disangka, 130 !! Wah, bisa masuk aksel dong :D *puji Tuhan* :D tapi harus test lagi, soalnya, aksel yang sekarang cuman nerima 20 siswa! gak kayak dulu, banyak. :) . Keesokan harinya, saya bersama papa datang lagi untuk daftar ulang :) . Dan tadi pagi, saya ke sekolahan lagi untuk cap 3 jari sama ngambil ijazah :D nunggunya cukup lama sih yaa -.- tapi ya gak papa lah :D waktu mau pulang, seperti biasa, aku pamit sama guru-guru & jabat tangan. eh taunya, si Krisna, Aga, Vendra, minta jabat tangan juga. wkwkwk yaudah, gua jabat tanganin dah ntu atu-atu. :D Okay, itu ringkasan kegiatan aku dari yang deg-deg-an, sampai ada yang nangis-nangis, trus seneng-seneng juga bareng :D . Jadi gak bisa bayangin kalo udah pisah sama anak-anak kelas 6 tercinta... Pasti bakalan kangen banget sama kalian-kalian semua itu u,u . Okay, terima kasih sudah membaca.. Jangan lupa kembali lagi yaa.. Bye :D By: Eka S.P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar