Selasa, 20 November 2012

Perjalanan Menempuh JHS

Udah lama banget ya aku udah gak posting cerita2 aku di bloggerku ini~~
Hehe, ya biasalah anak sekolah sibuk terus *cieelah--" 
Nah, kali ini aku sempetin waktuku buat posting cerita aku selama aku SMP ini..
Aku SMP udah 5 bulan *(gak kerasa banget!)
Aku udah perang melawan soal2 MID RSBI Semester 1 pada tanggal 29-Oktober-2012 s/d 03-November-2012 . Begitu frustasinya aku dengan soal2nya yg dg menggunakan BAHASA INGGRIS . *(biasalahyaaaa wong Jowo) :D
Begitu kemaren Senin tanggal 19-November-2012 hasilnya keluar, eh lha kok aku gak nyangka banget :O masa' aku dapet peringkat 3 ?! 
*Ya puji Tuhan banget O:) aku bersyukur banget bisa masuk 3 besar :) *YESS :D
Sekarang, tentang mapel favorit aku di SMP:
1. Agama = karena, emang gampang sih aku nerima materi mapel Agama karena faktor guru; asik, friendly, baik O:)
2. Seni Budaya = karena akunya emang suka seni, dan gurunya juga asik jadi aku suka tuh mapel Seni Budaya :D
3. IPS = Sejarah, Geografi, Ekonomi. Dari diantara ketiga mapel yg dijabarkan oleh IPS itu aku paling suka sejarah, kedua aku suka ekonomi, dan ketiga baru deh geografi ._.
4. Matematika = Sebenernya aku kurang begitu suka sih sama matematika, tapi ya harus bagaimana lagi, dari yang namanya suka itu pasti kelakon (terlaksana) apa yg akan diinginkan. Misal; kita inginkan pintar dalam mapel matematika. maka, kita harus berusaha dengan rajin belajar matematika & memperhatikan guru. Matematika itu sebenernya gampang, tapi kalo kita gak memperhatikan sedikitpun, kita bakal blank
5. TIK-PTD = Di SMP TIK digabung sama PTD. Dan dalam materi PTD itu semua materi mapel lainnya juga ikut masuk *lhah-___- . Karena faktor bahasanya sih ya aku agak sulit nerim a pelajarannya. hehe
6. IPA = Entah kenapa dulu waktu aku masih SD mapel favorit aku waktu SD itu pasti IPA . Tapi semenjak SMP, IPA dipecah menjadi 2, yaitu; Fisika & Biologi. Karena faktor bahasa dan gurunya sih ya aku kurang suka dan sulit untuk memahami apa yg dijelaskan oleh guru. Apalagi biologi, mending2 fisika deh aku! Ini yg menjadikan mapel IPA menjadi peringkat bawah dalamku.

Ini dulu ya postinganku, tugas Akhir Semester masih numpuk dipikiran -__- C.U readers :*
God bless you! O:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar